Assalamu'alaikum ... Selamat Datang ... Semoga Blog Ini Bisa Memberi Manfaat ... Jangan Bosan Untuk Kembali lagi ^_^

Tuesday, February 4, 2020

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Ada sebuah kisah lucu, pada saat saya dan beberapa teman mengikuti sebuah even kejuaraan olahraga. Tertera bahwa, salah satu even hiburannya akan mendapatkan sebuah Tumbler cantik. Akhirnya salah satu teman antusias ikut dan ternyata berhasil. Namun raut wajahnya memdadak berubah setelah menerima hadiah dari panitia. Sambil menampakkan wajah bingungnya, dia bertanya kepada kami; "Apa panitia tidak salah memberi hadiah ya?, tanyanya bingung sambil memegang sebuah botol air minum cantik. Mendadak terdengar gelak tawa, ternyata si teman itu baru faham kalau yang namanya Tumbler itu adalah botol minuman. Dan ternyata, beberapa teman lainya juga baru faham bahwa yang dinamakan tumbler itu adalah botol minuman. Semakin riuhlah suasana karena semakin banyak yang tertawa. Orang-orang di sekitar pada mengarahkan pandangannya ke arah kami, mungkin mereka juga bingung dengan apa yang terjadi. hahaha ...


Kalau mendengar istilah Tumbler, masyarakat kampungan seperti saya ini dan beberapa teman memang kadang masih sedikit bingung. karena mungkin jarang digunakan dalam keseharian. Yang difahami ya botol minum ... haha.

Kalau kita melihat perkembangan saat ini, inovasi para pengusaha Tumbler sudah semakin kreatif saja. Berbagai bentuk dan ragamnya juga sudah luar biasa. Sehingga, para penggunanya juga bisa sekalian menggunakannya sebagai pernak-pernik bawaan yang menarik, bahkan bisa jadi style tertentu.

Setiap perusahaan bahkan menambahkan beberapa fungsi dan keunggulan pada Tumbler buatannya. Seperti anti bakteri, anti kuman, sehat alami, aman di kulkas, aman di oven dan sebagainya. Semua dibuat untuk menambah lebih memanjakan para penggunanya. Mengingat saat ini penggunaan Tumbler ini sudah menjadi sebuah kebutuhan, tidak hanya tempat minuman saja, ada pula yang sudah lebih pada produk-produk kesehatan.

Selain digunakan sebagai wadah minuman, ada pula yang menggunakannya sebagai Souvenir pada acara-acara tertentu. Kita sering lihat pada acara walimahan pernikahan, biasa tidak asing kita temukan acara yang memberikan souvenir pada tamunya. Dan Souvenir Tumbler bisa jadi pilihan yang menarik.

Ngomong - ngomong tentang Souvenir, kita pasti akan mencari yang harganya terjangkau namun kualitas baguskan. Terkhusus Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id . Selain Souvenir Tumbler Murah, di sana juga kualitasnya mantab.

Selain ada Tumbler, souvenir lainnya juga banyak dan beragam pilihannya. Terkhusus anda di daerah Tanggerang Banten, maka toko Souvenir Tanggerang ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus buat kalian pecinta souvenir

Jadi, Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya