Small Scratch to The World

Monday, October 26, 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita


Kerja keras adalah energi kita merupakan sebuah kalimat motivasi yang dapat dijadikan sebagai motivator bagi diri kita. Sudah menjadi hal yang pasti bahwa sebuah kerja keras akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi diri kita yang akan dapat menghidupkan dan mensejahterakan diri menuju hal yang lebih baik dan lebih sempurna.

Untuk memajukan peradaban yang lebih beradab, maka kerja keras adalah energi kita yang dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam mengukur kemajuan sebuah negeri. Mengapa demikian ? Karena bangsa yang maju adalah bangsa yang mau bekerja keras, bangsa yang tidak menyukai kesia-siaan, dan bangsa yang membenci akan pengangguran diri.
Selain dari itu, kerja keras adalah energi kita yang akan digunakan untuk memompa semangat kemajuan, memotifasi kemauan diri yang kuat, dan menarik keterbelakangan menuju sebuah fajar kejayaan. Tanpa adanya kerja keras, maka keaadaana akan tetap statis tanpa ada pergerakan yang berarti.
Kemuadian yang tidak kalah penting adalah, kerja keras adalah enegri kita yang akan memaksa terjadinya sebuah perubahan pada suatu komunitas manusia. Seperti yang dijelaskan oleh Allah dalam Al-Qur’an, tepatnya dalam surah Ar-Ra’du ayat 11 yang berbunyi: “...Sesungguhnya Allah tidak merubah Keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. ...”. Agama sendiri menyatakan bahwa kerja keras merupakan sebuah eneri perubaha.
Oleh karenanya, kerja keras adalah energi kita yang akan menjadi camuk bagi diri kita untuk bisa maju dan lebih maju lagi. Sehingga, dengan adanya semangat kerja keras, mari sama-sama kita bengun negeri Indonesia yang tercinta ini bersama – sama dan saling menjaga persatuan dan kesatuan, karena itulah modal pertama, tanpa adanya persatuan dan kesatuan, mustahil kerja sama akan terbentuk.
saya rasa begitu juga yang harus dilakukan olek PT Pertamina terhadap Indonesia kita tercinta ini. Apabila kerja keras telah dilakukan, maka yang terpenting sekarang bagi pihak pertamina adalah pengawasan. Jangan sampai proses distribusi kesejakteraan ditumpangi oleh pihak-pihak tertentu yang memiliki misi preribadi. Semangat untuk Pertamina. Semoga sukses selalu.
Share:

14 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya lebih setuju; KERAS DULU BARU KERJA

    ReplyDelete
  2. ini ikut kontes yak.... hahahaha memang benar energi kita ntu kerja keras.... kalau gak kerja keras gak adakn dapat hasil.... hehehe

    ReplyDelete
  3. Kesuksesan adalah hasil dari kerja keras, tanpa kerja keras kita akan susah untuk berhasil dan Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan contest yg diselenggarakan oleh PT. Pertamina...
    Makasih atas kunjungannya di http://hari.narmadi.net/kerja-keras/kerja-keras-adalah-energi-kita
    Salam Kenal...

    ReplyDelete
  4. hidup pertamina dan hidup jurnal taqin ^^

    ReplyDelete
  5. ikutan kontes ya...selamet berkompetisi ya
    bener nih>>>>"mari sama-sama kita bangun negeri Indonesia yang tercinta ini!!" klo mau berhasil emang harus kerja keras... :)

    ReplyDelete
  6. artikel nya mengenai KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA cukup membuka wawasan bahwa kontes blog ini cukup diminati banyak blogger ya mas.. hehehe, saya belum ikutan nih.. masi newbie sih..

    ReplyDelete
  7. kerja keras adalah semangat...
    dengan kerja keras biasanya result yg dihasilkan menyenangkan hati

    ReplyDelete
  8. etos kerja keras perlu dibudayakan, mas. bahkan mungkin jika perlu ditambahi kerja cerdas dan kerja ikhlas, hehe ... semoga sukses dg kontes seo-nya.

    ReplyDelete
  9. Semoga sukses
    http://inlander.blogdetik.com/

    ReplyDelete
  10. oke teman-teman, semangat bersama yuk....

    ReplyDelete
  11. duluuu .. sering banget mendengar kerja keras / WORK HARD..
    tapi sepertinya saat ini sudah terjadi pergeseran .. bukan lagi WORK HARD tapi WORK SMART (bekerja dengan pintar) ..

    Cara Membuat Website

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya

Unordered List


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

-------------------------------------------------

Blogger competition say it to HIT