Assalamu'alaikum ... Selamat Datang ... Semoga Blog Ini Bisa Memberi Manfaat ... Jangan Bosan Untuk Kembali lagi ^_^

Saturday, February 22, 2014

Manajemen Rumah

Kalau berbicara  tentang manajemen, ini adalah keahlian yang harus dimiliki seorang pemimpin. Bagai mana sesorang pemimpin bisa menguasai sesuatu dengan tahapan yang sistematis. Persiapan, Pengaturan, Pelaksanaan, Pengawasan dan Evaluasi yang merupakan urutan yang mesti ada dalam setiap pemikiran seorang pemimpin.
Di dalam sebuah rumah pasti ada seorang pemimpin, yang mengatur apa saja yang terjadi di dalam rumah tersebut. Setiap rumah punya iklim yang berbeda-beda, karena yang berada di dalamnya memiliki karakter yang berbeda-beda. Sehingga diperlukan keahlian yang berbeda pula dari setiap pemimpin rumah.


Bagaimana bisa melahirkan sebuah rumah idaman dengan iklim surga bila sistem yang digunakan adalah sistem neraka. Sehingga inilah yang harus dikuasai oleh setiap pemimpin rumah, yatu bagamana bisa menguasai sistem surga itu. Hanya pemimpin dengan kemampuan luar biasa yang dapat melakukannya. Sehingga ni menjadi tututan wajib bagi setiap pemimpin untuk menjadi "pemimpin luar biasa".
Bagaimana caranya ?
hanya ada satu cara, yaitu memalu proses balajar yang terus - menerus tanpa henti. Karena slam juga mengajarkan bahwa, belajar itu mulai dari buaian hngg liang lahat.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya