Assalamu'alaikum ... Selamat Datang ... Semoga Blog Ini Bisa Memberi Manfaat ... Jangan Bosan Untuk Kembali lagi ^_^

Tuesday, June 4, 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Sebagai seorang netter, hosting dan Domain merupakan hal yang wajib harus dimiliki. Ibarat kita punya rumah dan alamat rumah, maka hal terpenting yang harus diperhatikan adalah lokasi dimana tanah itu berada, posisinya, keadaannya, keamanannya dan dimana alamatnya, apakah mudah dijangkau atau tidak. Maka demikian juga halnya dengan hosting dan domain. Oleh karenanya kita perlu hosting yang berkualitas untuk bisa dijadikan rumah yang bagus di dunia internet. Maka, pilihan tepat bisa kita jauhkan ke Anekahosting.com, web hosting lokal yang sudah berpengalaman, sehingga dapat diandalkan sebagai rumah kita nantinnya. Supaya lebih kenal, maka akan kita pelajari lebih lanjut Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia yang satu ini.

Anekahosting.com merupakan penyedia layanan Web Hosting dari putra Indonesia yang sudah berpengalaman dibidang pelayanan Hosting Provider. Terhitung sudah 5 tahun (ketika tulisan ini diterbitkan) Anekahosting.com berdiri. 5 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengumpulkan berbagai macam pengalaman. Sehingga, sangat tepat untuk menjadi mitra bisnis online anda dan Anekahosting.com menjamin sebagai solusi online yang tepat untuk anda, karena mereka bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Ditambah lagi dengan harga yang kompetitif untuk wilayah Indonesia. Bisa saja dikatakan bahwa, Anekahosting.com adalah Hosting murah yang tidak murahan.
Sekarang,kita akan coba intip apa saja fasilitas unggulan yang disediakan. nekaHosting.com menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum. Adapun rinciannya sebagai berikut;

PACKAGE BRONZE

Kapasitas 250 MB
Bandwidth 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Rp. 15.000 / bulan

PACKAGE SILVER

Kapasitas 1 GB
Bandwidth 75 GB
Unlimited Email Address
5 Database
5 FTP Account
Rp. 35.000 / bulan

PACKAGE GOLD

Kapasitas 3 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimited Email Address
20 Database
10 FTP Account
Rp. 75.000 / bulan

PACKAGE PLATINUM

Kapasitas 5 GB
Bandwidth 150 GB
Unlimited Email Address
Unlimited Database
Unlimited FTP
Rp. 125.000 / bulan

Kemudian, ditambah lagi dengan paket yang lain, seperti;

Aktivasi Cepat dan Mudah 
Kecepatan layanan tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

cPanel Based 
Layanan Hosting menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama.

Always There 24/7 Monitoring performance server
Dalam 24 x 7. Selain itu senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.
iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry ada perlakuan khusus. Versi cPanel yang digunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

PHP & MySQL Terbaru 
Seluruh server mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

Dilengkapi Fantastico 
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

Migrasi Gratis 
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, akan dibantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya.

Uptime Guarantee 99% 
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Nah, tunggu apalagi, jadikan Anekahosting.com sebagai patner bisnis anda. oh iya,untuk yang mampu bermain SEO, bisa gabung di sini, di kontes seo anekahosting.com

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya