Small Scratch to The World

Friday, January 1, 2010

Bisnis dengan Modal minim ???


Mau Bisnis tapi modal minim ? Tidak perlu Khawatir. UBAH HP ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN TANPA BATAS!! Hanya dengan investasi Rp 69.000 sekali seumur hidup! Plus bonus pulsa. Dimana perusahaan lain menawarkan investasi sampai ratusan ribu. BUKAN MLM. Tunggu apa lagi, ayo buruan. Untuk jelasnya, silahkan simak tulisan pendek di bawah ini.

BONUS PULSA adalah Perusahaan Dealer Voucher Pulsa Elektrik yang berbadan hukum berskala menengah dan besar (PT - bukan CV atau bentuk tidak jelas lainnya) dengan REKENING BANK PERUSAHAAN.
Kami menawarkan penghasilan tambahan dan utama bagi SEMUA ORANG dengan menawarkan sistem voucher elektrik untuk semua operator seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three dalam 1 chip dengan harga yang MURAH (baca KESAKSIAN) TANPA TARGET PENJUALAN MINIMUM dan TANPA RESIKO DEPOSIT PULSA HANGUS.
Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang di sekitar Anda. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer GSM/CDMA saja, baik pasca maupun prabayar, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer GSM/CDMA.

Hanya sekali pendaftaran, MASA KEANGGOTAAN SEUMUR HIDUP, BAHKAN INCOME PASIF BISA DIWARISKAN KE ANAK CUCU!! Tidak ada tutup poin atau persyaratan paksaan lainnya. Potensi bonus milyaran rupiah ditambah dengan bonus jaringan sempurna berupa Handphone, Liburan, Mobil dan UANG TUNAI 1 MILYAR.

Yang lebih mengejudkan lagi, dengan berbisnis di bonus pulsa anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus yang ditawarkan.

Share:

6 comments:

  1. yang penting adalah niat dan kerja keras lah

    ReplyDelete
  2. harganya murah g ya? boleh juga nih nanti buat usaha isi pulsa :)

    ReplyDelete
  3. saya pikir-pikir dulu ikut bisnis ini :)

    ReplyDelete
  4. hmmmm.... bisnis selain pulsa ada gak ya??

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya

Unordered List


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

-------------------------------------------------

Blogger competition say it to HIT