Assalamu'alaikum ... Selamat Datang ... Semoga Blog Ini Bisa Memberi Manfaat ... Jangan Bosan Untuk Kembali lagi ^_^

Tuesday, October 27, 2009

SEO Perdanaku


Awalnya aku tidak begitu mengerti apa itu SEO, membayangkannya saja tidak pernah. Tetapi beberapa saat yang lalu, seorang teman mengajak untuk ikut kontes SEO, wew kaya'nya perlu ada pembelajaran baru he.. he.. he.... Akhirnya aku berkelana kesana-kemari menjari info tentang SEO. Ketemu dech, tapi setelah tau apa itu SEO, suatu hal yang rasa-rasa di luar kemampuanku.

Tawaran pertama ditangguhkan dulu. Muncul tawaran kedua, nah saat ini baru coba-coba untuk memberanikan diri ikut coba-coba. Memang untuk mencapai posisi teratas merupakan suatu hal yang mustahil bagi bloger pemula seperti saya, tapi saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba. Nah saat ini saya mencoba untuk ikut laga SEO kerja keras adalah energi kita yang selenggarakan oleh Pertamina. mohon dukungan dan do'anya, sayapun terbuka untuk saling mendukung kepada teman-teman yang memerlukan dukungan. Semangat dan ayo maju para pemula.... semangat....

8 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat mengikuti kontes seo. Semoga makin banyak pelajaran yang bisa didapatkan.

    ReplyDelete
  2. klo ga' salah pertamina blog kontes bukan hanya kontes SEO tapi kontes penulisan artikel berkualitas :D
    link dukungan telah ane pasang di sidebar

    ReplyDelete
  3. Iya, bener, itu merupakan kontes SEO dan Kualias Postingan

    ReplyDelete
  4. aq dari pertama ngeblog sampe setahun ini masih gak berani ikut kontes SEO.... hehehehe

    ReplyDelete
  5. Saya juga ikutan contes seo yg pertama kalinya nieh, saya dukung dan do'ain semoga kita sama2 sukses....Amin...

    ReplyDelete
  6. oke sobat, kita sama-sama saling mendukung, semoga sama-sama dapat pengalaman baru

    ReplyDelete
  7. Tetap semangat mas, saya juga masih terus belajar SEO nih. Btw, ma kasih buat kunjungan dan komentarnya di blog saya...

    ReplyDelete

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya