Assalamu'alaikum ... Selamat Datang ... Semoga Blog Ini Bisa Memberi Manfaat ... Jangan Bosan Untuk Kembali lagi ^_^

Wednesday, October 7, 2009

Newbie Bloger


Hai dunia, apa kabarnya ? Perkenalkan saya adalah seorang yang baru memasuki dunia baru yang disebut dunia blog. Entah pantas atau tidak saya disebut bloger itu tidak penting menurut saya, yang penting adalah bagaimana saya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman baru dari dunia baru ini. Mungkin begitu banyak hal yang harus dilalui, baik itu ada atau tidak dalam sebuah aturan, namun sudah menjadi sebuah kewajiban bagi seorang manusia untuk belajar dan belajar mengenai apa-apa yang ada disekitarnya, baik itu dunia nyata maupun dunia maya.
Kalau sepintas diamati, ada beberapa istilah blog yang terasa masih begitu asing, namun syukurnya banyak bacaan yang mendukung akan hal tersebut. Sebagai contoh adalah makna Bloger itu sendiri, kemuadian Posting, Entri, Dasbor, Feed, Atom, Tag, Meta, SEO,dan sebagainya.
Oleh karenanya bagi bloger-bloger master saya ajukan sebuah proposal permohonan untuk bimbinganya :-), karena untuk menjadi seorang master itu setidaknya kita harus bisa bersahabat dengan para masternya pula. Oke semua, salam bloger, mari sama-sama kita ciptakan semangat go blog yang lebih meriah, semangat ....

3 comments:

Komentar yang sopan dan bijaksana cermin kecerdasan pemiliknya